DigiTimes: AirPower Akan Dirilis Pada Akhir Bulan Maret 2019

Perilisan AirPower masih menjadi misteri. Dalam beberapa hari terakhir ini Apple secara berturut-turut merilis produk baru. Mulai dari iPad Mini 2019, iPad Air 10.5 inch, iMac 2019, iMac Pro 2019, dan yang terakhir adalah AirPods 2.

Produk yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar produk Apple adalah AirPower. Bagaimana tidak, AirPower diperkenalkan oleh Apple pada tahun 2017 yang lalu dan hingga sekarang belum dirilis ke pasaran.

Berdasarkan laporan dari DigiTimes, dari sumber terpercaya yang mereka dapatkan menyatakan bahwa Apple baru akan merilis AirPower pada akhir bulan Maret 2019. Itu artinya, memang AirPower ini tak akan lama lagi bakal dirilis.

Bulan Maret menyisakan kurang dari 10 hari lagi. Kira-kira kapan Apple akan merilis AirPower ke pasaran? Apakah akan dirilis di ajang Apple Special Event “It’s Show Time”?

Apple akan menggelar Apple Special Event pada tanggal 25 Maret 2019 mendatang. Bisa jadi Apple akan langsung merilisnya secara diam-diam di situs web resminya, sama seperti perilisan iPad Mini 2019, iPad Air 10.5 inch, iMac 2019, iMac Pro 2019, dan AirPods 2.

via DigiTimes, MacRumors

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.