Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren

Apple Music adalah layanan streaming musik dari Apple. Layanan ini sangat populer di negara yang mana produk Apple cukup diterima masyarakatnya, seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan beberapa negara maju lainnya di seluruh dunia.

Apple akhir-akhir ini memang semakin berambisi untuk menjadikan Apple Music menjadi layanan streaming dan berlangganan musik paling popular di seluruh dunia. Kabar terbaru, Apple bekerja sama dengan desainer gambar untuk merilis playlist cover buatan sendiri alias custom dari beragam playlist musk yang terkenal di Apple Music.

Apple melalui juru bicaranya menjelaskan bahwa desain artwork ini adalah untuk membuat semua playlist yang ada pada layanan Apple Music menjadi lebih mudah terhubung ke para komunitas dan juga ke berbagai kultur musik. Hal seperti ini belum pernah terjadi sebelumnya.

Apple Music Kini Punya Desain Playlist Cover Buatan Sendiri yang Keren

Untuk membuat tampilan visual secara custom seperti ini, Apple harus bekerja sama dengan banyak desainer dari berbagai macam label musik dan juga banyak orang yang memiliki latar belakang musik yang sangat tinggi. Seluruh desain yang dibuat terlihat sangat mewakili playlist. Pemilihan ikon, warna, dann perancangan desain yang digunakan dalam gambar playlist sangat bagus.

Bagaimana? Apakah kamu juga pengguna Apple Music juga dan sudah tak sabar untuk menikmati desain playlist keren seperti ini? Yang mana yang jadi favoritmu ?

via The Verge

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.