Apple Promosikan Shot on iPhone Bersama Dengan NHL
via Adweek

Apple kembali menggunakan tagline kampanye ‘Shot on iPhone’ untuk mempromosikan fotografi menggunakan kamera iPhone. Kali ini Apple membuat kampanye promosi tersebut dengan NHL.

Sekedar informasi, NHL adalah liga hoki nasional di Amerika Serikat. Meskipun hoki bukan olah raga yang digemari di Indonesia dan juga di hampir semua negara, hoki memiliki penggemar tersendiri di kawasan Amerika Utara.

Mulai awal pekan ini, ada beberapa poster luar ruangan dengan ukuran yang super besar dengan tema NHL. Foto-foto tersebut diambil dengan kamera iPhone milik para pemain atau tim pendukung. Mereka bukan fotografer profesional, melainkan hanya pengguna biasa.

Dikutip dari Musebycl, kabarnya Apple akan melanjutkan promosi Shot on iPhone ini bersama NHL lewat materi media tayang lainnya seperti Instagram Stories, website dan lain sebagainya.

Promosi semacam ini bukanlah yang pertama kali oleh Apple. Apple sebelumnya pernah bekerjsama dengan NHL untuk memberikan iPad Pro kepada para pelatih agar mereka bisa merekam sesi latihan dan merancang taktik dalam catatan digital.

via MacRumors, Adweek

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.