AirPods 2 Akan Dirilis Akhir Maret 2019 Ini ke Pasaran?

AirPods adalah salah produk headphone wireless dari Apple. AirPods pertama kali dirilis di tahun 2016, tahun di mana iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis ke pasaran. AirPods adalah salah satu solusi dari Apple untuk para pengguna iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang pertama kali dirilis tanpa headphone jack.

Kehadiran AirPods 2 sudah cukup lama dinantikan oleh para pengguna. Dilansir dari 9To5Mac, penantian tersebut sepertinya tidak akan lama lagi. Pasalnya, dalam sebuah laporan menyebutkan bahwa produk AirPods 2 akan segera dirilis pada tanggal 29 Maret 2019.

Informasi ini didapatkan dari gambar screenshot dari tampilan sistem manajemen produk dan logistik milik Apple. Sumber informasi yang mendapatkan informasi ini adalah salah satu dari rantai pemasok Apple untuk produk Apple.

Apakah Apple akan merilisnya setelah event 25 Maret 2019 yang akan segera digelar? Entahlah. Menurut beragam informasi terbaru, Apple hanya akan fokus dalam pengenalan layanan berlangganan saja, dan bukannya pengenalan hardware baru.

Rumor perilisan AirPods 2 tanggal 29 Mareti 2019 bisa saja hadir dalam press release saja dan tidak harus berupa sebuah acara pengenalan produk seperti acara Apple Special Event biasanya. Rumor juga menyebutkan bahwa warna AirPods 2 adalah hitam.

Selain AirPods 2, AirPower dan juga iPad baru juga adalah hardware yang akan segera dirilis oleh Apple ke pasaran. Kita tunggu saja nanti seperti apa jadinya.

via 9To5Mac

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.