Steve Wozniak Khawatir Apple Akan Ketinggalan Tren Layar Lipat
via Woz.org

Tercatat sudah ada beberapa pabrikan smartphone yang sudah memperkenalkan perangkat ponsel cerdas dengan desain layar tekuk. Ya, layar ponsel yang bisa dilipat tersebut diprediksi akan menjadi tren baru di masa yang akan datang. Apakah Apple akan merilis iPhone layar lipat?

Hingga kini sebenarnya masih belum ada indikasi apapun dari Apple apakah mereka tertarik untuk merilis foldable iPhone atau tidak. Namun jika pasar menyukai smartphone layar lipat, tentu saja Apple tak boleh hanya menjadi penonton saja.

Hal itulah yang dikhawatirkan Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple. Pria yang akrab dipanggil dengan “Woz” ini merasa khawatir bahwa Apple akan ketinggalan dalam tren smartphone layar lipat di masa depan. Dia juga mengaku sangat ingin memiliki iPhone dengan layar lipat dari Apple.

Selama ini Apple memang terkenal dengan salah satu trend setter. Sebut saja teknologi layar sentuh, pemindai sidik jari, tablet, dan masih banyak lagi. Untuk urusan smartphone layar tekuk, Apple harus mengakui bahwa dia bukan yang pertama.

Jika ternyata pasar menyukai tren ponsel layar lipat ini, Woz tetap optimis Apple akan mengikuti tren teknologi ponsel layar lipat. Apple akan selalu punya kejutan menarik karena memang sudah biasa hadir dengan ide yang keren. Meski telat, bisa jadi iPhone layar lipat akan menyajikan hal baru yang belum pernah ada sebelumnya.

via Bloomberg

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.