Home Device Aplikasi Telepon Terbaik Untuk iPad

Aplikasi Telepon Terbaik Untuk iPad

Aplikasi Telepon Terbaik Untuk iPad

Melakukan telepon adalah salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh pengguna telepon seluler. iPad secara default tidak bisa kamu gunakan untuk melakukan telepon seluler meskipun ada iPad versi seluler. iPad yang mendukung seluler hanya bisa digunakan untuk internet dengan jaringan seluler. Bahkan SMS saja tidak bisa. Sedih? Tenang. Kamu masih bisa menggunakan beragam aplikasi ini untuk menelepon orang lain.

FaceTime

Aplikasi Telepon Terbaik Untuk iPad

Aplikasi FaceTime memang sudah ada di iPad, namun kamu tidak akan bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan seluler. Tentu saja, kamu harus menggunakan sambungan internet untuk melakukan panggilan FaceTime. Meskipun demikian, akun FaceTime masih bisa menggunakan nomor telepon sehingga kamu cukup melakukan panggilan berdasarkan nomor telepon. FaceTime tidak hanya mendukung panggilan suara, namun juga panggilan video.

Skype

Aplikasi Telepon Terbaik Untuk iPad

Skype bisa dikatakan sebagai aplikasi telepon terbaik yang pernah ada. Bagaimana tidak, kamu bisa melakukan panggilan ke nomor telepon di seluruh dunia secara langsung. Nomor yang ditelepon juga bukan nomor Skype ataupun akun Skype, namun semua jenis nomor selama nomor tersebut bukan nomor-nomor khusus seperti panggilan darurat maupun SAR lokal. Skype bukan pengganti panggilan seluler untuk panggilan darurat.

Tarif yang dibebankan adalah dengan menggunakna kredit Skype maupun menit telepon. Kamu bisa membeli langganan Office 365 dan mendapatkan 60 menit bicara setiap bulan. Bagaimana? Lumayan kan? Selain panggilan suara dan panggilan video, tentu saja layanan chatting di Skype juga tidak kalah dengan fasilitas chat dari aplikasi populer lainnya.

Download

Facebook Messenger

Aplikasi Telepon Terbaik Untuk iPad

Facebook pada awalnya bekerja sama dengan Skype dalam menghadirkan layanan panggilan video di aplikasi web milik mereka. Setelah mereka mengembangkan layanan milik mereka sendiri, Facebook bisa digunakan untuk melakukan panggilan ke lebih banyak orang. Jika sebelumnya hanya untuk pengguna Web dan harus menginstall plugin tertentu, kali ini Facebook bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara dan video ke aplikasi Facebook Messenger di iOS dan Android. Keren kan?

Download

Bagaimana? Kamu lebih suka menggunakan yang mana?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Bukan Fanboy :v | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode