Home Device Aplikasi Kompas Pilihan Untuk iPad

Aplikasi Kompas Pilihan Untuk iPad

Aplikasi Kompas Pilihan Untuk iPad

Aplikasi lain yang hilang di iPad adalah kompas. Jika kamu berpikir tidak disertakannya aplikasi ini karena iPad tidak mendukung kompas, maka kamu salah. iPad mendukung hardware kompas. Hanya saja, mengapa aplikasi kompas tidak disertakan di iPad? Di iPhone, aplikasi kompas nongkrong sejak dulu.

Namun, bukan berarti kamu tidak mendapatkan aplikasi ini di App Store. Kamu bisa mendapatkan beberapa pilihan di App Store sesuai dengan keperluan kamu.

Google Maps

Aplikasi Kompas Pilihan Untuk iPad

Google Maps? Benar. Ini bukan typo. Google Maps tentu saja bukan aplikasi kompas, melainkan aplikasi pemetaan digital. Namun, kamu masih bisa menggunakan kompas di dalam aplikasi pemetaan tersebut. Dengan menggunakan Google Maps, kamu bisa tahu bahwa iPad sebenarnya mendukung fitur kompas ini. Fitur kompas yang disediakan tentu saja sangat dasar, hanya penunjuk arah saja.

Download

Compas 54 Pro

Aplikasi Kompas Pilihan Untuk iPad

Aplikasi ini adalah aplikasi yang memang dirancang fokus untuk kompas. Kamu bakal menemukan beragam fitur lainnya seperti lokasi di peta, suhu, cuaca sekitar, hingga kecepatan angin. Meskipun demikian, kompas merupakan fitur utamanya. Bukan cuma penunjuk arah saja, namun juga menampilkan derajat lintang dan bujur bumi. Cukup lengkap deh pokoknya.

Download Now

SpyGlass

Aplikasi Kompas Pilihan Untuk iPad

Ini dia aplikasi kompas yang paling keren. Fitur kompas yang sangat lengkap dengan fitur pelengkap seperti derajat lintang dan bujur, kondisi cuaca sekitar, suhu, kecepatan angin, dan lain-lain. Yang unik adalah aplikasi ini memanfaatkan fitur augmented reality untuk menampilkan kompas. Bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi kompas terbaik yang ada di App Store.

Download Now

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong