Apple Rilis Update Safari Technology Preview 76, Bawa Perbaikan Bug

Buat kamu penggemar web browser Safari maupun web engine WebKit, pasti download Safari Technology Preview. Ya, software eksperimental ini adalah salah satu prototype dan percobaan Apple dalam mengimplementasi beragam fitur baru yang kemungkinan akan dihadirkan ke Safari versi publik.

Buat kamu yang sudah download dan install Safari Technology Preview, hari ini ada update versi terbaru dari software eksperimental ini. Ya, update tersebut adalah Safari Technology Preview 76. Versi baru ini membawa beberapa perbaikan bug dan peningkatan performa.

Dalam catatan rilisnya, Safari Technology Preview 76 ini membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem untuk fitur Dark Mode, WebRTC, Web API, CSS, Rendering, Payment Request, Media, dan juga Web Inspector. Buat kamu yang sebelumnya mengalami masalah di salah satu fitur ini, kamu sangat wajib install update terbaru ini.

Sebagian besar dari fitur Safari Technology Preview 76 ini kemungkinan besar akan hadir ke update Safari terbaru yang segera hadir ke iOS dan juga macOS, yaitu Safari 12.1. Update ini akan dirilis di iOS 12.2 dan macOS 10.14.5, yang saat ini statusnya masih dalam tahap Beta.

Sebagai web browser bawaan, Safari memiliki kelebihan dibandingkan dengan web browser lain berupa performa yang lebih ringan dan tidak terlalu memakan memori dan daya baterai. Safari sangat cocok untuk pengguna MacBook yang mengandakan energi dari daya baterai.

Bagaimana? Kamu lebih suka menggunakan Safari atau web browser lain?

via MacRumors

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.