Konsep MacBook Pro dengan Face ID dan Layar Penuh

Setelah iPad memiliki desain yang sama dengan iPhone, yaitu layar penuh, bezel tipis, dan penggunaan Face ID, maka sekarang adalah saat yang tepat untuk berimajinasi seperti apakah jika hal ini diterapkan ke komputer Mac atau MacBook di masa depan.

Satu per satu fitur di iPhone juga hadir ke Mac. Sebut saja fitur Apple Pay, Touch ID, dan lain- lain. Nah tak menutup kemungkinan Apple juga akan merilis Mac atau MacBook dengan desain layar penuh, bezel tipis, serta penggunaan Face ID untuk otentikasi.

Penggunaan Face ID ini diklaim lebih baik digunakan di komputer Mac ketimbang Touch ID. Bagaimana tidak, kamu cukup menatap Mac dan komputer akan langsung aktif dan siap untuk digunakan. Apalagi untuk komputer Mac dekstop semisal iMac dan iMac Pro.

Nah kini muncul konsep MacBook Pro dengan desain baru. Desain yang dibuat oleh desainer bernama Victor Kadar menggunakan tampilan layar penuh yang membuatnya bisa menghasilkan bentangan layar 16 inch untuk MacBook Pro tanpa perlu membuat dimensi atau ukuran fisik yang lebih besar.

Layar di MacBook Pro ini menggunakan teknologi OLED yang sama persis dengan yang digunakan di iPhone X beserta teknlogi Super Retina Display. Satu hal lain yang patut disimak adalah konsep MacBook Pro ini menggunakan teknologi Face ID sebagai sarana otentikasi.

Bagaimana menurutmu mengenai konsep MacBook Pro yang keren ini?

via 9to5mac

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.