AirPods 2 Akan Dibalut dengan Lapisan Baru Berwarna Hitam

AirPods 2 memang digadang-gadang akan segera dirilis oleh Apple pada tahun 2019 ini. Bahkan banyak yang memprediksikan bahwa AirPods 2 akan mengusung tampilan baru berupa warna hitam. Sejauh ini, AirPods dirilis dengan warna putih seperti warna EarPods.

Bukan sembarang warna baru, kabarnya AirPods 2 akan menggunakan bahan grip coating baru. Bahan baru ini diklaim akan terasa lebih solid saat digenggam atau ketika digunakan pada telinga. Selain peningkatan kualitas bahan, akan ada juga peningkatan dalam output suara AirPods.

Apple kabarnya akan menggunakan material pelapis yang sangat mirip dengan yang ada pada Google Pixel 3, pada bagian belakangnya. Tentu saja bahan ini jauh lebih baik ketimbang bahan AirPods generasi ke- 1 yang tak jauh berbeda dengan EarPods.

Untuk ukuran fisiknya sendiri AirPods 2 kemungkinan besar tidak akan memiliki banyak perbedaan desain. Namun harga AirPods 2 kemungkinan besar akan lebih mahal, yaitu dijual dengan harga $199. Harga generasi pertama cuma sekitar $149 saja.

Salah satu alasan mengapa AirPods akan dijual lebih mahal yaitu karena adanya fitur baru berupa sensor heart rate monitoring untuk memantau detak jantung pengguna saat pengguna sedang menggunakan AirPods 2 tersebut. Tentu ini adalah fitur yang sangat menarik.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor AirPods 2 yang satu ini?

via 9to5mac

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.