Apple Rilis Update iOS 12.2 Beta 2 ke Public Beta

Selain merilis update iOS 12.1.4 untuk pengguna umum, Apple hari ini juga merilis update iOS 12.2 Beta 2 ke para pengguna yang terdaftar ke program Apple Public Beta. Buat kamu yang terdaftar, kamu bisa download dan install update tersebut sekarang juga.

Sama seperti update sebelum- sebelumnya, update kali ini hanya membawa perbaikan bug dan peningkatan performa sistem saja. Tidak ada fitur baru yang dibawa oleh Apple dalam update minor kali ini.

Salah satu perbaikan penting yang dibawa di update iOS 12.2 Beta 2 kali ini adalah perbaikan bug FaceTime. Ya, selain di iOS 12.1.4 yang dirilis untuk pengguna publik, pengguna iOS Beta juga mendapatkan perbaikan yang sama.

Sama seperti versi iOS 12.2 Beta untuk pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer, iOS 12.2 Beta 2 ini juga membawa fitur baru berupa 4 buah Animoji baru. Tentu saja fitur ini cuma bisa digunakan di iPhone yang mendukung Animoji saja.

Bagaimana? Sudah update?

via MacWorld

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.