Apple Rilis iOS 12.1.4 Perbaiki Bug FaceTime

Masih ingat dengan bug FaceTime yang membuat pemanggil bisa menguping penerima panggilan ketika panggilan belum diangkat? Bug tersebut memang sudah diatasi sementara oleh Apple dengan menonaktifkan layanan FaceTime Group. Namun hal tersebut bukanlah solusi.

Akhirnya Apple resmi merilis solusi berupa perbaikan. Ya, Apple merilis software update iOS 12.1.4 untuk mengatasi masalah bug FaceTime ini di perangkat iPhone, iPad, maupun iPod Touch. Ukuran update kali ini terbilang lumayan kecil, hanya beberapa puluh MB saja. Kamu bisa download dan install update ini dengan cepat.

Update kali ini tentu hanya membawa perbaikan bug saja. Selain perbaikan bug untuk masalah FaceTime, kabarnya update kali ini juga membawa perbaikan bug masalah Live Photos.

Yah, apapun perbaikan yang dibawa di update kali ini, update iOS 12.1.4 ini adalah update yang WAJIB kamu install ke iPhone, iPad, dan juga iPod Touch kamu. Bagaimana? Kamu sudah install? Buruan!

via MacRumors

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.