Apple Ketahuan Sedang Kerjakan iOS 12.1.4, Bawa Perbaikan Bug FaceTime?

Apple kini sudah merilis update iOS 12.2 Beta ke pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer. Kalau posisinya seperti ini, biasanya Apple tak akan lagi mengurusi update minor lanjutan iOS 12.1 dan fokus ke pengembangan iOS 12.2 Beta tersebut.

Update terbaru untuk pengguna publik adalah iOS 12.1.3. Namun kali ini ada update minor lanjutan dari Apple yaitu iOS 12.1.4 yang belum dirilis ke publik, namun juga versi betanya tak diberikan ke pengembang. Versi iOS 12.1.4 ini ketahuan dari data analitik di situs web MacRumors.

Sangat wajar jika ada iOS baru yang muncul di data analitik suatu situs web. Pasalnya Apple juga ingin mencoba menggunakan web browser di versi iOS terbaru apakah sudah bekerja dengan baik atau belum. Namun tak ayal mereka secara tak langsung juga membocorkan informasi nama perangkat lunak yang digunakan.

Meskipun tak ada bocoran fitur apapun, namun iOS 12.1.4 ini dipercaya adalah update yang mengatasi bug FaceTime yang beberapa hari yang lalu sempat membuat heboh. Bayangkan saja, pengguna bisa menguping orang lain tanpa sang penerima panggilan FaceTime mengangkat panggilan.

Update iOS 12.2 Beta yang dirilis ke pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer sepertinya masih belum memiliki perbaikan bug ini. Bisa jadi Apple akan merilis update iOS 12.1.4 terlebih dahulu sebelum merilis update iOS 12.2 Beta yang membawa perbaikan bug FaceTime.

Via MacRumors

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.