Home Device Cara Request Verifikasi Akun Twitter via iPhone

Cara Request Verifikasi Akun Twitter via iPhone

Cara Request Verifikasi Akun Twitter via iPhone

Pernah nggak kamu ngefans sama salah satu artis lalu kamu mencari akun media sosial seperti Twitter miliknya? Ketika kamu mencari, kamu pasti akan menemukan banyak sekali akun yang memiliki nama mirip satu sama lainnya. Foto dan profil yang dipasang juga hampir tidak ada bedanya satu sama lain. Namun di antara banyak akun, cuma ada satu akun yang asli. Kamu pasti kesulitan kan?

Sekarang tidak lagi. Twitter sudah jauh hari mengenalkan fitur yang membuat akun-akun para orang-orang terkenal menjadi ter verifikasi. Dengan demikian, kamu akan mengenali akun mana yang asli dan mana yang palsu. Proses verifikasi sendiri hanya dilakukan oleh pihak Twitter dan kita tidak bisa melakukan request.

Namun sekarang, Twitter sudah mulai membuat layanan verifikasi untuk membuat lebih banyak akun-akun milik orang terkenal seperti artis, atlet, jurnalis, dan lain-lain menjadi ter verifikasi. Bahkan jika beruntung, kamu bisa mendapatkan status verifikasi dari Twitter untuk akun Twitter milikmu.

Lakukan langkah-langkah mudah berikut ini :

  1. Masuk ke halaman verifikasi Twitter.
  2. Tap Continue lalu Next
  3. Sediakan minimal dua tautan yang dapat mengkonfirmasikan kamu bahwa akun kamu termasuk “public interest”.Cara Request Verifikasi Akun Twitter via iPhone
  4. Ketikkan dalam kurang dari 500 karakter dan jelaskan mengapa Twitter harus melakukan verifikasi terhadap dirimu.
  5. Tap
  6. Review semua isianmu.
  7. Tap Submit
    Cara Request Verifikasi Akun Twitter via iPhone

Apakah pasti diverifikasi? Belum tentu. Perlu beberapa hari hingga Twitter meberikan balasan. Jika ditolak, kamu masih bisa melakukan request dalam 30 hari ke depan.

Bagaimana? Sudah coba?

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong