Teknologi di AirPods 2 Akan Bawa Fitur Pemantau Kesehatan?
via Apple

AirPods generasi pertama sudah dirilis beberapa tahun yang lalu, dan kini rumor mengenai AirPods 2 semakin banyak. Sebagai sebuah produk baru, tentu saja banyak yang berharap AirPods 2 akan mengusung sesuatu yang baru yang belum pernah ada di generasi pertama.

Dilansir dari DigiTimes via 9to5Mac, AirPods 2 kabarnya akan menggunakan fitur pemantauan kesehatan untuk menambah daya tarik para pengguna baru. AirPods 2 sendiri diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2019 ini. Jika benar, maka tak lama lagi AirPods 2 akan diperkenalkan.

Hingga kini masih belum jelas fitur pemantauan kesehatan seperti apa yang akan dihadirkan ke AirPods. Jika benar, maka fitur ini bisa jadi pelengkap Apple Watch yang memang sudah punya fitur pemantauan kesehatan. Semakin lengkap deh fitur pemantauan kesehatan pengguna jika memiliki Apple Watch dan AirPods.

AirPods sendiri pada awalnya adalah solusi dari Apple untuk perangkat iPhone yang tidak dilengkapi dengan headphone jack 3.5mm. Proses pairing yang mudah serta dilengkapi dengan berbagai fitur berupa tap dan gesture membuat AirPods ini menarik banyak pengguna.

Meskipun memiliki fitur yang sangat melimpah, namun AirPods hanya bisa maksimal jika digunakan di perangkat Apple saja. Pengguna platform lain seperti Android juga tetap bisa menggunakan AirPods, namun AirPods hanya akan dianggap sebatas sebuah headset biasa oleh sistem operasi. Sama seperti headset biasa yang dihubungkan dengan Bluetooth.

Via 9to5Mac

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.