Tantang Para Pecinta Foto, Apple Bikin Lomba Fotografi #ShotoniPhone
via Apple

Beberapa tahun sejak iPhone pertama dirilis, kamera iPhone menjadi kamera paling populer yang dipakai oleh para pengguna di dunia maya. Meskipun kini sudah banyak produsen smartphone yang memproduksi kamera lebih baik dari iPhone, namun kepopuleran iPhone belum benar-benar padam.

Kali ini ada kabar gembira buat kamu pecinta fotografi dengan menggunakan iPhone. Ya, Apple resmi mengumumkan lomba fotografi dengan tajuk #ShotoniPhone. Sesuai namanya, foto yang dilombakan harus foto yang diambil dengan menggunakan kamera dari iPhone.

10 karya foto terbaik akan menjadi juara di lomba ini. Foto dari para pemenang nantinya akan mendapatkan penghargaan dari Apple. Foto tersebut juga akan digunakan oleh Apple di papan iklan beragam negara, Apple Store dan masih banyak lagi.

Kamu mau ikutan lomba ini? Gampang banget! Cukup dengan membagikan foto terbaik yang kamu jepret dengan kamera iPhone ke sosial media Twitter, Instagram atau Weibo. Tim dari Apple nantinya yang akan menilai foto tersebut apakah layak untuk mendapatkan penghargaan atau tidak.

Beberapa persyaratan di antaranya adalah pengguna wajib menuliskan hastag #ShotoniPhone dan deskripsi singkat mengenai jenis iPhone yang digunakan di caption. Selain dari sosial media, cara lain yang bisa kamu pakai adalah mendaftarkan gambar kamu ke alamat email shotoniphone@apple.com dalam resolusi besar.

Jangan lupa juga dengan batas maksimal lomba ini. Lomba ini hanya berlangsung dari tanggal 22 Januari 2019 pukul 00.01 PST dan akan berakhir pada 7 Februari 2019 pukul 23.59 PST. Jadi jangan sampai kelewatan ya.

Bagaimana? Kamu tertarik ikut lomba ini?

via Apple

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.