Apple Rilis macOS 10.14.3 ke Publik, Buruan Download!

Setelah beberapa minggu hanya tersedia untuk pengguna yang terdaftar ke program Apple Developer saja, kini macOS 10.14.3 resmi dirilis ke publik. Buat kamu pengguna Mac dan MacBook, kamu sudah bisa download update macOS 10.14.3 yang satu ini.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tidak banyak fitur baru yang bisa kamu harapkan. Update ini hanya membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja di dalam catatan rilisnya.

Salah satu hal baru yang dibawa dalam update kali ini adalah pengguna kini tak perlu memasukkan informasi kredensial ketika menggunakan sambungan file sharing yang menggunakan Kerberos TGT untuk otentikasi. Tentu saja hal ini hanya dirasakan pengguna macOS di kalangan enterprise saja.

Meskipun begitu, update macOS 10.14.3 tetap penting untuk kamu yang sudah download dan install macOS Mojave. Siapa tahu di update terbaru ini beberapa masalah yang sering kamu hadapi sudah beres.

Bagaimana? Sudah download dan install macOS Mojave 10.14.3 yang dirilis hari ini?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

via Macworld

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.