Telegram Messenger di iOS Kini Bisa Batalkan Hapus Pesan

Telegram Messenger adalah salah satu layanan chat atau pesan instan yang sangat populer di dunia. Tak heran jika penggunanya sangat menyukai Telegram Messenger. Baik dari segi kelengkapan fitur maupun keamanannya.

Kini di versi Telegram Messenger 5.2, berbagai fitur baru disematkan di versi terbaru ini. Salah satu yang paling ditunggu adalah membatalkan pesan yang sudah ditarik atau pesan yang sudah dihapus.

Fitur menarik pesan yang terkirim memang sudah biasa. Namun belum banyak layanan chat yang menawarkan fitur untuk melakukan undo pesan yang sudah dihapus seperti Telegram Messenger ini.

Fitur lain yagn tak kalah pentingnya adalah pengaturan admin di grup, pengaturan jumlah anggota maksimal di Super Group, hingga fitur pembatasan konten yang boleh dikirim oleh anggota grup.

Selain membawa fitur baru, seperti biasa, Telegram Messenger juga membawa perbaikan bug dan peningkatan lain. Jadi buat kamu yang ingin fitur baru atau yang sebelumnya merasa ada bug, kamu sangat disarankan segera update ke versi terbaru.

Bagaimana? Sudah download Telegram Messenger terbaru ini ke iPhone atau iPad milikmu?

via Telegram Blog

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.