Apple Kembali Menjual iPhone SE, Langsung Diserbu Pembeli!

Sebenarnya Apple sudah tak lagi menjual iPhone SE, yang diklaim Apple sebagai smartphone terbaik dengan layar 4 inch. Halaman depan Apple sudah tak lagi menampilkan iPhone SE lagi.

Meskipun begitu, para peminat iPhone SE sebenarnya masih cukup banyak. Mengingat iPhone SE adalah iPhone dengan layar 4 inch dengan desain klasik ala iPhone 5S, namun dibekali spesifikasi yang jauh lebih tinggi.

Baru-baru ini Apple merilis iPhone SE di Apple Clearance Sale. Seperti namanya, iPhone yang dijual di sini adalah iPhone lawas yang barangnya masih ada, dan dijual dengan harga murah untuk menghabiskan stok.

Apple Clearance Sale yang dirilis Apple kemarin hanya tersedia di Apple Online Store kawasan Amerika Serikat saja. Sepertinya negara lain masih belum kebagian, termasuk tentu saja Indonesia.

Harga iPhone SE mendapatkan diskon $100 hingga $150. iPhone SE dengan storage 32GB dijual seharga $249 dan 128GB dijual seharga $299. Produk iPhone SE tersedia dalam 4 warna yaitu Silver, Space Gray, Gold dan Rose Gold.

Apple Kembali Menjual iPhone SE, Langsung Diserbu Pembeli!

Kabarnya iPhone SE tersebut sangat laris dan langsung ludes dibeli dalam beberapa waktu saja. Tentu saja selain karena harganya yang murah, iPhone SE membawa nostalgia dalam hal desain dan penampilan, serta dilengkapi spesifikasi yang tidak terlalu ketinggalan dengan iPhone lain yang lebih baru.

via 9to5mac

  Penggemar Gadget Wajib Tau!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.