Aplikasi YouTube Kini Mendukung Resolusi iPad Pro 2018

Seperti biasa, ketika sebuah perangkat baru dirilis dengan perubahan di sisi ukuran layar dan resolusi, para pengembang aplikasi harus segera menguji coba aplikasi tersebut agar bisa mendukung resolusi dan tampilan layar yang baru tersebut.

iPad Pro 2018 hadir dengan resolusi baru yang lebih tinggi dari sebelumnya. Hadir dengan ukuran 12.9 inch yang masih sama dengan sebelumnya, dan ukuran baru 11 inch, beberapa aplikasi perlu diperbarui oleh pengembang aplikasi.

Salah satunya adalah aplikasi Youtube ini. Beberapa bulan setelah iPad Pro 2018 dirilis ke pasaran, baru sekarang aplikasi Youtube memberikan dukungan untuk resolusi baru iPad Pro ini.

Selain dukungan untuk resolusi baru, Youtube juga mendukung fitur baru yang bernama swipe horisontal. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mempermudah pengguna untuk beralih ke video berikutnya atau kembali ke video sebelumnya dengan cara swipe ke kanan atau ke kiri.

Fitur ini hadir untuk pengguna YouTube di iPhone 6s atau yang lebih baru. Untuk kamu pengguna iPhone model tersebut, segera download aplikasi YouTube terbaru secara gratis di App Store.

via YouTube Help

  Apa yang Baru di iOS 12.3 untuk iPhone?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.