VLC di Android Akan Segera Support Apple AirPlay
via Variety

VLC adalah pemutar media yang sangat populer. Bukan cuma untuk pengguna PC dan laptop saja, tetapi juga untuk pengguna smartphone dan tablet Android, VLC ini sangat populer.

Salah satu buktinya adalah dengan banyak unduhan aplikasi VLC for Android ini. Bahkan angkanya mencapai 3 miliar download. Sebuah prestasi yang sangat besar mengingat kebutuhan akan pemutar media sebenarnya sudah ada secara default di setiap platform.

Sebagai bentuk syukur, VLC ini kabarnya akan segera mengadopsi teknologi Apple ke dalam aplikasi milik mereka. Teknologi yang dimaksud di sini adalah teknologi AirPlay milik Apple.

VLC akan berkomitmen untuk segera merilis fitur dukungan AirPlay ini ke Android agar semua pengguna VLC di Android bisa menonton berbagai macam video ke Apple TV dengan cepat dan mudah. Kabarnya fitur ini juga tak akan lama lagi segera mendarat di VLC Android, kurang lebih satu bulan saja.

Hadirnya berbagai fitur dan teknologi Apple ke platform lain memang bukan hal baru lagi. Baru-baru ini Smart TV Samsung juga kedatangan fitur baru berupa iTunes Movie dan AirPlay 2. Fitur ini akan hadir dalam update fimware dalam beberapa waktu ke depan.

Bagaimana menurutmu mengenai fitur Apple AirPlay di VLC Android ini?

via Apple Insider, Variety

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.