Update Spotify Kini Support Tampilan iPhone XS Max dan iPhone XR

Update Spotify Kini Support Tampilan iPhone XS Max dan iPhone XR

Buat kamu pengguna iPhone XS Max sekaligus pengguna aplikasi dan layanan Spotify, ada kabar gembira buat kamu. Ya, kini aplikasi Spotify sudah diperbarui untuk mendukung tampilan layar iPhone XS Max.

Sekedar informasi, iPhone XS Max mengusung ukuran layar yang baru dan belum pernah ada sebelumnya. Tentu saja tidak semua aplikasi akan langsung kompatibel, khususnya untuk masalah tampilan.

Beberapa ikon dan elemen tampilan kadang kurang begitu menarik, ngeblur, dan sebagainya. Solusinya tentu saja sang developer harus memperbarui aplikasi tersebut agar mendukung layar besar dan resolusi baru.

Fenomena seperti ini memang sudah sering terjadi ketika Apple merilis produk baru dengan ukuran layar yang baru atau dengan besaran resolusi layar yang baru. Hal ini tentu menjadi tantangan sendiri bagi developer aplikasi.

Selain iPhone XS Max, Apple juga merilis iPhone XR dengan ukuran layar yang lebih besar dari iPhone X dan iPhone XS. Tentu saja dukungan baru untuk layar iPhone XR juga harus diberikan.

Jadi buat kamu pengguna iPhone XS Max dan iPhone XR, segera download aplikasi Spotify terbaru yang dirilis hari ini.

Download Spotify — App Store

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation