AirPlay 2 dan iTunes Movie Siap Hadir ke Samsung Smart TV

Acara Consumer Electronics Show (CES) 2019 merupakan salah satu ajang tahunan yang digunakan oleh berbagai macam produsen perangkat elektronik untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Salah satu yang memamerkan produk terbaru adalah Samsung. Samsung memperkenalkan update untuk produk Smart TV yang dilengkapi fitur iTunes Movie dan juga dukungan Apple AirPlay 2.

iTunes Movie dan AirPlay tentu saja merupakan produk Apple yang selama ini hanya hadir di berbagai hardware Apple saja. Untuk segmen Televisi cerdas, fitur-fitur tersebut selama ini hanya ada di Apple TV.

Kini pengguna bakal bisa menikmati beragam film dengan resolusi 4K dan mendukung HDR dari iTunes Movies dan TV Shows. Tentu hal ini akan sangat menyenangkan buat mereka yang memang sudah punya koleksi film dan TV Show di iTunes.

Eddy Cue, Apple SVP of Internet Software and Services mengatakan bahwa kerjasama ini akan membantu para penggemar produk Apple yang sekaligus juga pengguna Samsung Smart TV.

Teknologi tersebut akan benar-benar mendarat di perangkat Smart TV Samsung pada musim semi tahun 2019 ini, dan tersedia melalui firmware update yang bisa pengguna unduh secara cepat dan mudah.

via Samsung

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.