iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone

iPhone XR adalah iPhone terbaru dari Apple yang dibanderol dengan harga yang lebih murah, namun memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan iPhone XS maupun iPhone XS Max yang juga sama-sama keluaran terbaru.

Tak heran jika iPhone XR menjadi iPhone yang cukup menarik untuk kalangan menengah ke atas yang selama ini selalu menggunakan Android. Dengan iPhone yang terkenal sebagai kelas flagship, kebanyakan lapisan ini “mampu” untuk mendapatkan iPhone XR sebagaimana mereka juga “mampu” untuk membeli smartphone Android kelas atas, tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli iPhone XR.

iPhone XR hadir dengan berbagai fitur menarik, seperti layar penuh tanpa tombol Home, Face ID, Liquid Retina Display, Haptic Touch, serta 6 pilihan warna baru yang tidak ada di iPhone lain.

Dilansir dari BGR, Apple dikabarkan mampu menggaet lebih banyak pengguna Android agar beralih ke iPhone. Data tersebut berdasarkan riset Consumer Intelligence Research Partners (CIRP).

CIRP menjelaskan bahwa ada sekitar 16% dari total pengguna Android yang beralih ke iPhone. Data tersebut berdasarkan pada data di bulan November 2018. CIRP menjelaskan bahwa hal ini didukung oleh kehadiran iPhone XR.

iPhone XR Bikin Banyak Pengguna Android Beralih ke iPhone
via CIRP

iPhone XR dijual dengan harga $749. Sementara di Indonesia sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 15 jutaan dan mulai dijual secara resmi di Indonesia sejak bulan Desember 2018 yang lalu.

via BGR

  7 Hal Wajib Sebelum Menjual iPhone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.