Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku Pengguna

Sebagai sebuah iPhone baru sekaligus paling mahal saat ini, iPhone XS Max tentu diharapkan dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan pengguna dengan lebih baik ketimbang seri iPhone sebelumnya.

Namun ada kasus tak mengenakan mengeai iPhone XS Max ini. Ya, seperti yang dilansir dari iDropNews, baru-baru ini ditemukan kasus iPhone XS Max terbakar dan meledak di saku pengguna.

Josh Hillard sang pemilik iPhone menjelaskan bahwa dirinya mencium bau terbakar di saku celana. Lalu dia mulai merasakan panas. Setelah dia perhatikan, ternyata berasal dari iPhone miliknya.

Hingga saat ini Apple masih belum memberikan solusi berupa penggantian ponsel baru maupun berbagai kerugian lain, seperti pakaian yang terbakar dan pengobatan luka pengguna.

Menurut pihak Apple Store, pengguna harus mengirimkan terlebih dahulu iPhone XS Max tersebut ke tim insinyur Apple agar dapat dicek lebih lengkap. Hal tersebut membuat dia kecewa karena penanganan Apple dinilai lambat.

Karena dia belum membawa iPhone yang meledak tersebut ke Apple Store, tentu saja masih belum jelas apa penyebabnya. Apakah murni karena cacat produksi atau karena tekanan yang kuat di saku celananya yang membuatnya meledak.

via iDropNews

  27+ Fitur Baru iOS 13, Wajib Tahu!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.