Apple Buka Kantor Baru, Fokus ke Produksi Konten Apple Music

Apple Music sudah menjadi salah satu layanan andalan Apple. Layanan ini juga sudah tersedia di berbagai platform, mulai dari PC atau laptop Windows hingga smartphone dan tablet Android.

Apple Music tentu saja harus meningkatkan kualitas layanannya agar bisa bersaing dengan berbagai layanan lain yang sudah dulu ada dan sudah nyaman dipakai pengguna, seperti Spotity misalnya.

Apple Music dikabarkan akan segera membuka kantor baru yang fokus untuk pembuatan konten. Kantor pembuatan konten tersebut berada di kompleks gedung May Hosiery di kota Nashville, Tennessee, Amerika Serikat. Kompleks gedung yang memiliki luas 300.000 kaki persegi ini masih dalam renovasi dan belum diumumkan secara resmi oleh Apple.

Kantor produksi konten untuk Apple Music ini adalah strategi Apple untuk meningkatkan produksi konten musik di layanan Apple Music. Kantor baru ini juga termasuk upaya Apple untuk menyerap lebih banyak tenaga kerja Amerika Serikat.

Nah kira-kira konten musik baru seperti apa yang ingin dibuat oleh Apple dengan pembangunan kantor baru ini?

via Digital Music News

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.