Apple Rilis Update iOS 12.1.2 Beta ke Developer

Beberapa saat setelah Apple merilis iOS 12.1.1 ke publik, Apple kini resmi merilis iOS 12.1.2 Beta ke pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Developer. Untuk pengguna yang terdaftar ke dalam program Public Beta juga akan mendapatkannya tidak lama lagi.

Sebagai sebuah update minor, tentu saja tak banyak fitur baru yang bisa kamu harapkan. Update minor seperti ini memang lebih banyak fokus ke perbaikan bug dan juga peningkatan sistem saja.

Untuk kamu yang sebelumnya sudah berhasil install iOS 12 Beta, kamu bisa download iOS 12.1.2 Beta 1 ini sekarang juga. Untuk pengguna yang tak terdaftar ke Apple Developer, kamu tunggu saja hingga Apple resmi merilisnya ke publik.

iOS 12.1.1 kabarnya membawa masalah baru berupa bermasalahnya koneksi 4G LTE di beberapa iPhone. Bisa jadi update iOS 12.1.2 Beta yang dirilis hari ini fokus untuk memperbaiki masalah tersebut.

Update iOS 12.1.1 yang dirilis kemarin mengandung beberapa perbaikan penting, seperti perbaikan fitur Face ID yang bermasalah, mengembalikan fitur Live Photos di FaceTime, dan masih banyak lagi.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install iOS 12.1.2 Beta ini?

via MacRumors

  Apa yang Baru di iOS 12.2..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.