AirPods 2 Diprediksi Akan Dirilis Pada Kuartal Pertama 2019

Siapa sih yang sudah tak sabar dengan AirPods 2? Ya, perangkat penerus AirPods generasi pertama ini memang sudah sangat lama sekali dinantikan oleh para penggemar produk Apple.

Pertama kali disinyalir AirPods 2 akan diperkenalkan pada Apple Event bulan September 2018 kemarin, namun nyatanya tidak ada pengumuman apapun. Prediksi berikutnya mengarah ke Apple Event bulan Oktober 2018, namun juga tidak ada tanda-tanda kemunculan AirPods 2.

Kini prediksi berikutnya adalah kuartal pertama tahun 2019 mendatang. Apple cukup sering mengadakan Apple Event pada bulan Maret atau April dengan memperkenalkan produk baru, sehingga bisa jadi Apple juga akan memperkenalkan AirPods 2.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur apa saja yang akan dirilis di versi terbaru tersebut. Namun dari banyak isu yang beredar, AirPods 2 ini tak akan memiliki banyak fitur baru.

Perubahan drastis AirPods kemungkinan besar adalah AirPods 3 yang akan dirilis pada tahun 2020 mendatang. Untuk yang satu ini, masih cukup banyak waktu untuk menduga-duga berbagai kemungkinan.

Tahun 2019 juga kabarnya Apple akan merilis wireless case untuk AirPods, yang membuat pengisian baterai ke case AirPods bisa diisi secara nirkabel. Case ini juga sempat diperkenalkan tahun 2017 yang lalu, hingga sekarang belum dirilis.

Bagaimana? Kamu sudah siap menyambut AirPods terbaru yang satu ini?

via Pocketnow

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.