Update Baru Apple Music Bakal Support Tablet Android

Apple memang sudah merilis Apple Music ke Android, namun hingga saat ini hanya perangkat smartphone Android saja yang kebagian. Aplikasi Apple Music di Android belum dioptimasi untuk perangkat tablet.

Dilansir dari 9to5mac, Apple kabarnya akan segera merilis update baru untuk Apple Music di Android. Salah satu fiturnya adalah dukungan untuk perangkat dengan layar lebar dari smartphone. Yang dimaksud di sini tentu saja adalah tablet Android.

Dalam sebuah update Apple Music versi 2.7 yang masih dirilis dalam versi Beta, ditemukan catatan update mengenai hilangnya Hamburger Icon alias tiga garis horisontal yang ada di sisi kiri atas layar.

Apple kini mengubah tampilan ikon tersebut dengan Navigation Bar yang sama seperti yang ada pada aplikasi Music di iOS. Dengan tampilan baru ini, Apple Music tentu akan lebih mudah dipakai di layar ukuran tablet.

Navigation Bar di Apple Music for Android kini adalah Library, For You, Browse, dan Radio. Sementara itu untuk versi di iOS dalam Navigation Bar ada tab Library, For You, Browse, Radio dan Search.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu pengguna tablet Android sudah tidak sabar menyambut Apple Music yang baru ini?

via 9to5mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.