Akhirnya Penjualan iPhone XR Lebih Baik dari iPhone XS dan iPhone XS Max

iPhone XR memang sering sekali dikabarkan tidak laku. Namun dalam laporan terbaru dari CNET mengungkapkan bahwa Apple membeberkan jumlah penjualan iPhone XR yang berhasil kalahkan iPhone XS dan iPhone XS Max.

Greg Joswiak, VP of iOS, iPad dan iPhone Product Marketing menjelaskan bahwa kini iPhone XR resmi jadi iPhone paling laris tahun ini sejak rilis dan berhasil mengalahkan penjualan iPhone XS dan iPhone XS Max.

iPhone XS dan iPhone XS Max ini mulai dirilis ke pasaran secara resmi pada tanggal 21 September 2018. Sementara itu, iPhone XR dijual mulai dari tanggal 26 Oktober 2018. Ada banyak hal yang membuat iPhone XR lebih diminati.

Salah satu faktor kemungkinan besar adalah harga iPhone XR yang lebih murah ketimbang iPhone XS, dan juga iPhone X yang dirilis tahun lalu. iPhone XR juga menawarkan fitur yang tidak jauh berbeda dari iPhone XS, seperti chip A12, Face ID, dan masih banyak lagi.

iPhone XR juga memiliki dimensi layar yang lebih besar dari iPhone XS, hal ini yang membuat orang yang merasa iPhone XS masih cukup kecil, lebih tertarik membelinya. iPhone XR juga dibekali pilihan warna yang lebih banyak.

Di Indonesia sendiri, iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max masih belum dirilis secara resmi. Kamu hanya bisa mendapatkannya dari barang impor yang bisa kamu temui di berbagai toko online.

via CNET

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.