Apple Rilis Update iCloud for Windows, Perbaiki Bug di Windows 10

Beberapa waktu yang lalu, iCloud for Windows sempat dihinggapi isu bug yang aneh. Ya, iCloud for Windows tidak bisa diinstall ke Windows 10 dengan update Oktober karena alasan kompabilitas.

Dirilis dengan versi 7.8.1, kini iCloud for Windows sudah berhasil terbebas dari berbagai bug dan masalah yang sebelumnya muncul. Mulai dari isu kompabilitas, isu sinkronisasi foto, dan masih banyak lagi.

Update ini juga merupakan hasil kerja sama Apple dengan Microsoft yang memang bekerja sama untuk membereskan masalah ini. Isu ini baru muncul ketika Windows 10 October 2018 Update kemarin dirilis oleh Microsoft.

Pengguna yang mencoba install iCloud for Windows di Windows 10 terbaru akan mendapatkan error yang menampilkan keterangan bahwa kompabilitas software masih belum didukung.

Jadi buat kamu yang sebelumnya mengalami masalah, kamu sudah bisa download iCloud for Windows versi terbaru yang sudah dirilis hari ini oleh Apple. Kamu bisa download di halaman ini.

Bagaimana? Apakah semua masalah yang kamu hadapi di iCloud for Windows sudah teratasi di update terbaru ini?

via 9to5mac

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.