Fitur Animoji Akan Mendukung Audio dan Efek Suara?

Apple memang sudah memiliki fitur Animoji, fitur yang memanfaatkan dukungan teknologi TrueDepth yang ada pada iPhone X dan iPhone lain yang lebih baru. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat emoji interaktif dari gerakan wajah pengguna.

Hanya saja, sejauh ini Animoji hanya mendukung gerakan saja. Untuk pilihan audio dan efek suara sendiri kemungkinan besar baru akan dihadirkan pada update iOS yang akan datang. Mungkinkah di iOS 13 mendatang?

Efek suara yang dimaksud di sini adalah suara yang akan muncul ketika pengguna membuat ekspresi tertentu atau ketika pengguna mengucapkan kata tertentu ketika sedang merekam animasi untuk Animoji.

Ketika proses rekaman Animoji, maka software dengan algoritma tertentu akan mampu mendeteksi pergerakan wajah dan menciptakan efek audio tertentu ketika pengguna membuat ekspresi khusus.

Animoji sendiri terbilang cukup sukses menarik perhatian banyak orang. Bahkan Samsung juga membuat fitur serupa meskipun melakukan implementasi dengan cara yang berbeda.

Seperti yang sudah-sudah, untuk bisa menikmati fitur ini maka kamu harus menggunakan iPhone X, iPhone XS, atau juga iPhone XR karena hanya iPhone tersebut saja yang hingga kini sudah mendukung fitur Animoji.

Bagaimana menurutmu mengenai kabar Animoji terbaru dari Apple ini?

via Apple Insider

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.