Apple Rilis Update iOS 12.1.1 Beta 3 ke Developer Terdaftar

Apple sudah merilis update iOS 12.1.1 Beta beberapa waktu yang lalu. Update minor tersebut kini sudah masuk ke tahap Beta 3, dan sudah dirilis ke pengguna yang terdaftar sebagai Apple Developer.

Buat kamu yang sebelumnya sudah install iOS 12.1.1 Beta, maka kamu sangat disarankan untuk segera download dan install update terbaru yang dirilis hari ini tersebut karena membawa perbaikan dan peningkatan sistem di dalamnya.

Salah satu perbaikan yang dibawa di iOS 12.1.1 Beta adalah perbaikan fitur FaceTime yang sebelumnya diberitakan mengalami error pada sebagain pengguna iOS 12 dalam menggunakan panggilan FaceTime.

Perbaikan lain dari FaceTime adalah akses cepat untuk pengaturan Mute dan juga flip camera. Kini kamu bisa mengakses mode tersebut dengan cara swipe dari bawah ke atas.

Khusus untuk kamu pengguna iPhone XR, update iOS 12.1.1 Beta 3 ini akan memberi fitur baru berupa gesture Haptic Touch yang lebih lengkap di bagian Notifications. Kamu bisa menekan dan menahan untuk melihat informasi notifiikasi lebih lengkap.

Untuk kamu yang tidak terdaftar ke dalam program Apple Developer, kamu tidak perlu download dan install update Beta ini. Kamu tunggu saja sampai update iOS 12.1.1 ini resmi dirilis ke publik.

Bagaimana? Kamu sudah install iOS 12.1.1 ini? Apakah kamu menemukan fitur baru di dalamnya?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun MacPoin di Twitter 😀

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.