Apple Resmi Merilis HomePod Refurbished Seharga $299

HomePod adalah speaker cerdas buatan Apple yang memang sedianya dirancang untuk pasar smart speaker yang makin lama makin menjanjikan. Apple tentu harus menghadapi berbagai kompetitor seperti Amazon, Google, dan Sonos yang sudah dulu hadir di pasar Smart Speaker.

Setelah merilis HomePod beberapa waktu yang lalu, kini Apple resmi merilis HomePod versi refurbished yang bisa kamu beli di Apple Store online sekarang juga. Hanya saja saat ini masih tersedia di beberapa kawasan saja.

Tersedia dengan warna White dan Space Gray, HomePod refurbished ini dijual dengan harga $299 saja. Dengan demikian, kamu bisa lebih hemat hingga $50 ketimbang kamu beli HomePod versi non-refurbished.

HomePod refurbished ini adalah versi resmi dari Apple ya, bukan barang rekondisi abal-abal dari pihak yang tidak jelas. Dengan demikian, kamu bisa ekspektasi kualitas dari HomePod ini sama dengan produk HomePod baru, yang non- refurbished.

Kamu juga akan mendapatkan garansi yang sama dengan garansi HomePod baru, serta perlakuan garansi yang sama pula. Pada dasarnya tidak ada perbedaan yang berarti dengan HomePod baru.

Hingga kini stok HomePod refurbished ini masih sangat terbatas. Hal ini wajar mengingat produk HomePod ini belum banyak yang terjual meskipun sudah cukup lama dirilis ke pasaran.

Bagaimana? Kamu sudah punya HomePod di rumah?

via MacRumors

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.