Apple Rilis iOS 12.1.1 Beta 2 ke Developer dan Public Beta

Buat kamu yang sebelumnya sudah download dan install iOS 12.1.1 Beta, maka hari ini Apple resmi merilis update iOS 12.1.1 Beta 2 yang membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem di dalamnya.

Seperti biasa, masih tidak ada penjelasan lengkap mengenai apa saja yang baru di update ini. Namun sebagai sebuah update minor memang sangat kecil kemungkinannya membawa fitur baru yang terbilang besar.

Update minor semacam ini memang biasanya cuma memperbaiki bug serta melakukan peningkatan performa dan kualitas sistem saja. Meskipun begitu, update ini tetap sangat disarankan untuk kamu download.

Sebelumnya, Apple merilis update iOS 12.1 sebagai update mayor. Di dalamnya terdapat banyak fitur baru dan perbaikan bug, mulai dari fitur Group FaceTime, 70 emoji baru, perbaikan bug dan masalah BeautyGate, dan masih banyak lagi.

Jadi buat kamu yang sebelumnya sudah download update iOS 12.1.1 Beta, sangat disarankan untuk download versi terbaru yang satu ini.

Untuk kamu yang belum install update Beta, kamu tidak perlu ikut-ikutan install. Kamu tunggu saja hingga Apple resmi merilisnya ke publik dan bisa kamu download secara resmi tanpa perlu daftar ke program Apple Developer maupun Apple Beta Software Program.

Bagaimana? Kamu menemukan sesuatu yang baru pada update iOS 12.1.1 Beta 2 ini?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.