Inilah Skor Benchmark MacBook Air 2018 Terbaru

MacBook Air resmi mendapatkan pembaruan di tahun 2018 ini. Ya, dengan mengusung berbagai komponen baru seperti prosesor Intel yang lebih baru, layar Retina Display, dan lain-lain tentu saja membuat kita bertanya-tanya seperti apa sih performa MacBook Air 2018 ini.

Salah satu indikator untuk melihat seperti apa performa sebuah komputer adalah dengan melihat skor benchmark. Skor benchmark Geekbench adalah salah satu yang paling populer saat ini. Lalu berapa skor benchmark MacBook Air 2018 di Geekbench?

Meskipun belum dirilis ke pasaran dan baru tersedia secara pre-order saja saat ini, namun beberapa model MacBook Air sudah muncul di Geekbench. Salah satunya adalah model MacBook Air dengan memori RAM 16GB.

Skor benchmark yang diraih MacBook Air adalah 4248 untuk Single-Core dan 7828 untuk Multi-Core. Skor benchmark ini lebih besar ketimbang MacBook yang cuma meraih 3925 untuk Single-Core dan 7567 untuk Multi-Core, dengan spesifikasi 1.4GHz.

Inilah Skor Benchmark MacBook Air 2018 Terbaru

Skor MacBook Air ini tentu saja masih kalah dengan seri MacBook Pro. Hal ini wajar, mengingat MacBook Pro memang fokus kepada performa dan target pasarnya adalah mereka yang membutuhkan kemampuan komputasi yang tinggi.

Masih belum jelas kapan MacBook Air 2018 tersedia di Indonesia. Namun yang pasti, karena tidak menggunakan teknologi LTE maka tidak akan ada banyak kendala untuk bisa masuk ke Indonesia secara resmi.

Tertarik membeli MacBook Air 2018 ini?

via Techradar

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.