Apple Store Bangkok Akan Dibuka Pada 10 November 2018

Sebelum ini beredar isu bahwa Apple akan merilis Apple Store kedua di Asia Tenggara, yaitu tepatnya di negara Thailand. Rumor terbaru menyatakan bahwa toko Apple tersebut akan terletak di Iconsiam, Bangkok.

Kini Apple resmi memberikan kabar pembangunan toko Apple kedua di Asia Tenggara tersebut. Apple Store Bangkok akan dibuka pada tanggal 10 November 2018 mendatang di kawasan Iconsiam.

Apple dikabarkan akan menggunakan desain warna hitam dan juga logo Apple emas sebagai penutup gedung hingga pembukaan bulan depan. Jika dilihat sekitas, logo tersebut memiliki akses aksara bahasa Thai.

Iconsiam Mall sendiri hingga saat ini masih dalam tahap pembangunan. Rencananya Mall ini akan diresmikan pada tanggal 9 Novembe 2018 mendatang dan akan dilengkapi dengan beragam fasilitas belanja yang sangat lengkap, serta dekat dengan banyak tempat hiburan.

Buat kamu yang sedang ada di Bangkok, tak ada salahnya untuk menyempatkan waktu untuk mengunjungi Apple Store kedua di Asia Tenggara tersebut ketika hari pembukaannya.

Di Indonesia sendiri, Apple masih belum mau membuka Apple Store di sini. Apple mengandalkan toko pihak ketiga yang bekerja sama secara resmi untuk mendistribusikan berbagai macam produk Apple.

Bagaimana? Kamu tertarik untuk berkunjung ke sana?

via Apple

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.