Brand Ambassador Samsung Digugat Karena Pakai iPhone X

Brand Ambassador tentu saja ditunjuk untuk mempromosikan produk dengan jalinan kerjasama. Intinya, selama masih terikat dengan kontrak perjanjian, maka sang Ambassador tersebut harus patuh kepada aturan.

Nasib kurang menyenangkan harus dialami oleh Samsung Ambassador asal Rusia, yang bernama Ksenia Sobchak. Sebagai seorang Ambassador Samsung, dia ketahuan menggunakan iPhone X.

Sontak hal ini membuat wanita yang aktif sebagai pembawa acara TV show serta politisi ini langsung mendapatkan gugatan dari Samsung. Tuntutan denda yang harus dibayarkan mencapai $1.6 juta.

Dalam sebuah acara TV, Sobchak terlihat sedang menggunakan smartphone, namun ditutupi oleh secarik kertas kecil. Meski sudah menutupi iPhone X yang dia gunakan dengan selembar kertas, namun usahanya gagal.

Penonton tak mudah dibodohi begitu saja. Beberapa ciri-ciri dari iPhone X tetap terlihat dari acara TV, seperti Notch dan sebagian ciri fisik iPhone X.

Brand Ambassador Samsung Digugat Karena Pakai iPhone X

Uniknya, banyak yang bilang bahwa kejadian seperti ini ini bukan pertama kali bagi Sobchak. Ya, sebelum ini dia juga sudah pernah ketahuan menggunakan iPhone di depan publik, sebagai seorang Ambassador Samsung.

Isi dari kontrak yang ditanda tangani tiap brand Ambassador tentu saja berbeda-beda. Bisa jadi dalam kontrak yang ditanda tangani oleh Sobchak ini tak boleh ketahuan menggunakan brand lain selain Samsung di depan publik.

Bisa jadi juga Samsung sudah jengkel dengan Ambassadornya yang satu ini karena ini bukan pertama kalinya dia ketahuan menggunakan iPhone X di depan publik.

via BGR

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.