Update WhatsApp Terbaru Kini Support Resolusi iPhone XS

Dukungan WhatsApp di iPhone XS Max Ditingkatkan di Update Terbaru

Ketika Apple merilis iPhone atau iPad baru dengan spesifikasi layar yang baru, bukan hal yang aneh jika berbagai developer terkenal mencoba untuk menyesuaikan aplikasi milik mereka dengan produk baru tersebut.

Salah satunya adalah WhatsApp, yang dalam update terbarunya di App Store kini memberikan dukungan penuh ke iPhone XS dan iPhone XS Max. Versi terbaru yang dimaksud adalah versi 2.18.100 yang sudah bisa kamu download hari ini secara gratis di App Store.

Untuk pengguna selain iPhone XS atau iPhone XS Max, tentu saja update ini tidak akan banyak terasa. Untungnya WhatsApp kali ini menambahkan fitur baru selain dukungan iPhone XS tersebut.

Ya, fitur baru WhatsApp yang hadir dalam update kali ini adalah fitur continuous voice message playback. Ketika kamu emndapatkan beberapa pesan suara berturut-turut, semua pesan tersebut bisa dibuka semuanya tanpa perlu membuka satu per satu.

Sayangnya update WhatsApp kali ini masih belum membawa fitur Dark Mode yang menurut berbagai rumor akan segera hadir. Salah satunya adalah yang diberitakan di WABetaInfo berikut ini.

Jadi buat kamu pengguna iPhone selain iPhone XS, tidak ada salahnya untuk segera download dan install update baru yang dirilis hari ini.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update terbaru dari WhatsApp tersebut.

via 9to5mac

Aji

Hampir Fanboy | Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #kode

Post navigation