Home News OS X 10.11.6 Sudah Dirilis Secara Resmi

OS X 10.11.6 Sudah Dirilis Secara Resmi

OS X 10.11.6 Sudah Dirilis Secara Resmi

Meskipun macOS Sierra adalah versi terbaru yang akan akan segera menggantikan naman OS X, namun nyatanya OS X masih mendapatkan pembaruan minor. Hal itu bisa dilihat dari beberapa waktu yang lalu Apple mengeluarkan pembaruan untuk developer dan public beta OS X versi 10.11.6. sekarang, pembaruan tersebut bisa diunduh secara resmi oleh pengguna umum.

OS X 10.11.6 Sudah Dirilis Secara Resmi

Untuk mengunduhnya, masuk ke App Store yang ada di OS X lalu tunggu beberapa saat hingga pembaruan muncul. Kamu harus menggunakan sambungan berkecepatan tinggi agar proses download bisa berjalan lancar, karena proses download memerlukan kuota paling tidak sekitar 700MB.

Pembaruan ini bisa diunduh oleh semua perangkat OS X yang mendukungnya, termasuk MacBook, MacBook Air, MacBook Pro, iMac, Mac Mini, dan Mac Pro. Pembaruan ini hanya berisi perbaikan minor saja, dan juga dibarengi dengan pembaruan iTunes dan kompabilitas RAM untuk kamera digital.

Ayo, segera unduh pembaruannya!

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong