Update macOS Mojave 10.14.1 Beta 4 Dirilis ke Developer

Apple resmi merilis macOS Mojave final ke publik beberapa minggu yang lalu. Berbagai pengguna komputer Mac dan MacBook sudah bisa update ke versi terbaru dari macOS tersebut.

Kini Apple sudah siap menyambut macOS Mojave 10.14.1 beberapa waktu ke depan dengan merilis update macOS Mojave 10.14.1 Beta. Versi terbaru dari beta kali ini adalah Beta 4 yang sudah tersedia untuk developer.

Buat kamu yang ingin download macOS Mojave 10.14.1 Beta 4 ini, pastikan kamu sudah terdaftar ke program Apple Developer ya. Versi Developer Beta ini dimaksudkan agar pengembang aplikasi bisa menguji aplikasi mereka di macOS terbaru sebelum dirilis ke publik.

Buat kamu yang pengguna final yang tidak punya kepentingan untuk menguji aplikasi kamu apakah bisa berjalan di Mac dengan macOS versi terbaru atau tidak, lebih baik tunggu versi final rilis resminya saja.

Update di Beta 4 ini juga sepertinya cuma sebatas perbaikan bug yang ada di update Beta sebelumnya. Tidak ada catatan mengenai fitur baru yang hadir di Beta 4 ini selain catatan perbaikan bug.

Update macOS Mojave ini membawa banyak fitur baru ke Mac dan MacBook, seperti Dark Mode, Dynamic Desktop, Stacks, dan masih banyak lagi. Kamu sudah bisa download macOS Mojave secara gratis sekarang juga.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install macOS Mojave di Mac milikmu?

via 9to5mac

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.