Jika selama ini kamu terbiasa menggunakan iMovie untuk mengedit video, Adobe baru saja merilis software serupa yang didesain untuk para penggiat sosial media. Kenapa? Karena opsi exportnya telah dioptimasi untuk berbagai jenis media sosial seperti YouTube, Snapchat, Instagram, Facebook, Twitter dan Vimeo. Premiere Rush CC resmi tersedia mulai hari ini untuk desktop dan iOS, sedangkan dukungan untuk Android akan hadir nanti di tahun 2019.

Sebelumnya, Premiere Rush dikenal dengan Project Rush dan pertama kali diperkenalkan pada event VidCon di tahun ini. Premiere Rush merupakan solusi untuk para YouTuber dan influencer yang mencari software editing video all-in-one. Meskipun tidak memiliki fitur selengkap Premiere Pro, Premiere Rush mendukung berbagai efek menarik. Kamu bisa mnedapatkannya dengan mengunduh berbagai template yang telah disediakan di Adobe Stock.

Untuk harga, Premiere Rush masuk dalam keluarga CC dimana harga langganannya mulai dari $10. Jika kamu sudah berlangganan Premiere Pro, Premiere Rush akan otomatis masuk sebagai bundling langgananmu, tidak perlu tambah lagi. Nah, apakah kamu tertarik untuk beralih ke Premiere Rush untuk editing di iPad dan iPhone? Bagikan disini ya!

Download Premiere Rush CC – App Store

via TheVerge

 

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.