Muncul Bocoran Apple Store Kedua di Asia Tenggara, di Mana?
via Wikipedia

Apple sudah resmi membuka Apple Store pertama di Asia Tenggara. Negara pertama yang menjadi toko pertama Apple di Asia Tenggara tersebut bukan Indonesia, tetapi negara tetangga kita, Singapura.

Setelah Singapura, Apple juga berencana akan membuka Apple Store kedua di Asia Tenggara. Apakah Apple Store yang dimaksud akan dibangun di Indonesia? Sayang sekali, Apple Store kedua di Asia Tenggara bukan di Indonesia, tetapi di Thailand.

Thailand memang menjadi salah satu pasar yang cukup kuat untuk Apple di kawasan Asia Tenggara. Bagaimana tidak, pangsa pasar iOS di Thailand cukup stabil, yaitu sekitar 15% – 20%. Pangsa pasar Mac di sana juga stabil. Hal ini juga membuat Apple tertarik untuk membangun Apple Store di sana.

Di Thailand sendiri Apple akan membangun Apple Store di ICONSIAM, salah satu pusat perbelanjaan yang sedang dibangun yang terletak di sungai Chao Phraya dan akan dibuka 9 November 2018.

ICONSIAM memiliki banyak sekali fasilitas di dalamnya, seperti pusat perbelanjaan, auditorium dengan kapasitas ribuan kursi, pusat kebugaran dan masih banyak lagi. Tempat ini sangat cocok untuk Apple Store di Thailand.

Muncul Bocoran Apple Store Kedua di Asia Tenggara, di Mana?

Apple sendiri memang belum mengonfirmasi rumor kehadiran Apple Store di Thailand. Hanya saja, bisa kamu lihat sendiri, ada logo Apple di sana. Desain bangunan tersebut juga mirip dengan ciri khas Apple Store.

Bagaimana menurutmu? Kira- kira kapan Apple Store di Indonesia dibangun?

via Apple Insider

  6+ Perbedaan iOS di iPhone dan iPad  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.