Hasil Foto dari Kamera Depan iPhone XS Menipu, Apple Akan Perbaiki

Apple memang mengatakan bahwa hasil dari kamera iPhone XS akan lebih baik ketimbang iPhone sebelumnya. Sebagai sebuah iPhone generasi terbaru, tentu hasil kamera iPhone XS diharapkan memang benar-benar lebih baik.

Namun ternyata hasil foto dari kamera iPhone XS, khususnya kamera depan, justru sungguh amat sangat jauh lebih baik. Mengapa? Karena hasil foto dari kamera depan iPhone XS terlihat sangat mulus.

Bukan mulus dalam arti hasil fotonya terlihat sangat natural, namun mulus dalam artian hasil fotonya terkesan seperti menggunakan aplikasi “pemulus kulit” seperti Camera360 atau filter cantik di Instagram. Ya, kamera depan iPhone XS membuat kulit mulus dan bebas cacat.

Hasil Foto dari Kamera Depan iPhone XS Menipu, Apple Akan Perbaiki

Tentu saja hal ini justru membuat kamera depan iPhone XS mendapatkan banyak sekali kritikan. Untungnya Apple sadar dengan keluhan tersebut dan berjanji akan segera memperbaiki masalah ini.

Masalah seperti ini bisa diatasi dengan jalan update software. Jadi kamu tunggu saja sampai Apple merilis update iOS 12 terbaru. Kamu tak perlu harus bongkar kamera depan iPhone XS milikmu.

Untuk hasil foto dari kamera belakang, hingga kini masih belum ada keluhan mengenai masalah yang sama seperti ini. Hasil kameranya juga tetap dianggap sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hasil kamera depan iPhone XS ini? Jelek atau malah bagus seperti ini?

via Apple Insider

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.