Apple Rilis macOS Mojave 10.14.1 Public Beta 1

Setelah resmi merilis macOS Mojave 10.14.1 Beta 1 ke Developer yang terdaftar ke dalam program Apple Developer, kini pengguna yang terdaftar ke dalam program Apple Beta Software.

Sama seperti macOS Mojave 10.14.1 yang pertama kali tersedia untuk pengguna yang terdaftar ke dalam Apple Developer, versi Public Beta ini juga membawa berbagai macam fitur baru dan perbaikan yang sama.

Yang paling penting tentu saja kembalinya fitur FaceTime group ke Mac. Sebelumnya, fitur FaceTime group ini tersedia di versi beta awal macOS Mojave, namun fitur ini ditarik dari versi macOS Mojave final yang dirilis ke publik beberapa hari yang lalu.

Kini fitur tersebut sudah kembali. Sepertinya tidak ada lagi fitur baru yang benar-benar terasa. Hanya berupa perbaikan dan peningkatan dari update macOS Mojave sebelumnya, khususnya bug yang ada di versi Developer Beta.

Buat kamu yang belum update ke macOS Mojave, update macOS terbaru ini membawa berbagai fitur baru yang tidak ada di versi macOS sebelumnya. Bahkan fitur -fitur tersebut terbilang sangat keren.

Salah satunya adalah dark mode. Fitur yang sudah diminta oleh banyak pengguna Mac dan MacBook sejak zaman dulu akhirnya dirilis di macOS Mojave. Dengan demikian, pengguna bisa bekerja dengna tampilan gelap.

Adalagi fitur Dynamic Desktop yang benar-benar melengkapi fitur keren Dark Mode di macOS Mojave. Kini wallpaper desktop Mac kamu bisa berubah warna seiring perubahan waktu lokal di komputer Mac.

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.