iPhone XS Max Jadi iPhone Terbesar Sepanjang Sejarah

Di era Steve Jobs dulu sempat keluar pemikiran bahwa para pengguna smartphone tidak akan ada yang mau beli ponsel dengan layar lebih dari 4 inch. Apalagi, dia mengatakan hal tersebut setelah Apple merilis iPad di tahun 2010.

Pada waktu itu, pernyataan Apple memang tidak ada yang aneh. Berbagai pekerjaan yang membutuhkan layar besar bisa pakai iPad. Namun pernyataan tersebut sudah terbukti tidak berlaku lagi sekarang.

Ya, Apple sampai harus “melanggar” omongannya sendiri. Apple resmi merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang merupakan iPhone pertama dengan layar 4.7 inch dan 5.5 inch. Apple juga merilis iPhone X dengan layar 5.8 inch dan dengan rasio yang baru.

Kini Apple merilis iPhone XS Max dengan bentang layar 6.5 inch. Hal inilah yang menjadikan iPhone XS Max sebagai iPhone dengan bentang layar terbesar sepanjang sejarah iPhone yang pernah dirilis Apple.

Selain itu, iPhone XS Max juga punya berat 208 gram, yang juga sekaligus menjadikannya sebagai seri iPhone terberat sepanjang masa, mengalahkan iPhone 8 Plus sebelumnya yang punya berat 202 gram.

Untuk ukuran fisik sendiri sebenarnya hampir tak ada perbedaan yang mencolok antara iPhone 8 Plus dengan iPhone XS Max. Hanya saja, dengan desain layar penuh tanpa tombol Home membuat iPhone XS benar-benar berbeda.

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone XS Max ini? Apakah kamu berencana untuk membeli iPhone XS Max ini?

via ZDNet

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.