Pre-Order iPhone XS Kurang Laku, Apple Watch Series 4 Laris Manis

Apple resmi memperkenalkan iPhone XS, iPhone XS Max, dan Apple Watch Series 4 di acara Apple Special Event “Gather Round” pada 12 September 2018 yang lalu. Apple juga kini sudah resmi membuka pemesanan alias pre-order. Bagaimana hasilnya?

Ternyata Apple Watch Series 4 benar-benar sangat menarik bagi calon konsumen. Terbukti jumlah pre-order Apple Watch Series 4 ini lebih tinggi dari prediksi dan harapan awal. Sementara itu, iPhone XS kurang diminati calon konsumen.

Tak heran jika Apple Watch Series 4 sangat sukses merebut hati pengguna. Bagaimana tidak, dengan peningkatan fitur yang bisa dibilang sangat besar, tidak ada perubahan harga jual yang signifikan jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Untuk iPhone XS ini sebenarnya juga sama. Apple menjual iPhone XS dengan harga yang sama dengan harga jual iPhone X ketika pertama kali dirilis. Hanya saja, kini pengguna kurang tertarik membeli iPhone XS jika dibandingkan dengan jaman iPhone X dulu.

Apalagi iPhone XS Max yang dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari iPhone XS biasa sehingga makin membuat orang-orang menahan diri untuk membeli iPhone XS Max.

Para pembeli iPhone sepertinya lebih banyak membeli iPhone lawas semacam iPhone 7 dan juga iPhone 8 karena banderol harga yang lebih murah, plus ada potongan semenjak Apple resmi memperkenalkan iPhone XS ke publik.

Bagaimana menurutmu? Kamu lebih suka beli yang mana?

via MacRumors

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.