iPhone 6.1 Inch Akan Diberi Nama iPhone XC oleh Apple

Apple sudah memberikan pengumuman event 12 September 2018, yang kemungkinan besar Apple akan merilis 3 buah iPhone baru ke pasaran. Salah satu model akan mengusung layar 6.1 inch dengan banderol harga murah.

Sebelum ini muncul rumor bahwa iPhone 6.1 inch akan diberi nama iPhone 9 oleh Apple. Bahkan bocoran tersebut datang dari beberapa sumber yang bisa dibilang terpercaya. Dua model iPhone lain akan diberi nama iPhone Xs dan iPhone Xs Plus.

Kini muncul lagi bocoran mengenai nama iPhone 6.1 inch. Sekarang sumbernya berasal dari file presentasi dari salah satu operator yang ada di China untuk tim marketing yang mereka miliki. Benarkah demikian?

Banderol harga iPhone XC sendiri menurut berbagai rumor akan dijual dengan harga $699, iPhone Xs mulai dari harga $900, dan iPhone Xs Plus lebih dari $1000. Apple juga masih akan akan tetap menyediakan versi storage 64GB dan 256GB, dan iPhone Xs mendukung hingga 512GB.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang lebih ramai mengenai rumor fitur baru iPhone terbaru, di tahun ini sepertinya lebih ramai rumor mengenai nama iPhone terbaru ketimbang rumor fitur barunya.

Namun jangan salah. Ada satu rumor yang sangat menarik tahun ini. Ya, dalam file presentasi tersebut Apple kabarnya akan merilis iPhone dual SIM. Untuk teknologi dual SIM, model iPhone Xs akan mendapatkan kehormatan untuk menerima fitur ini.

Event 12 September 2018 sudah sangat dekat, dan berbagai rumor seharusnya sudah tak perlu banyak diperdebatkan lagi. Kita tunggu saja tanggal mainnya!

via Mashable

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.