Apple Masih Belum Tentukan Nama Resmi iPhone 2018

Sudah menjadi kebiasaan jika Apple selalu merilis iPhone baru tiap satu tahun sekali. Mulai dari iPhone 6, Apple merilis iPhone versi biasa dengan versi Plus. Namun tahun ini sepertinya unik, karena Apple diperkirakan akan merilis 3 model iPhone baru.

Tak tanggung-tanggung karena semua iPhone 2018 ini akan mengusung desain baru ala iPhone X. Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, nama apa yang akan digunakan oleh Apple untuk menamai iPhone terbaru milik mereka tersebut?

Dilansir dari The Next Web, Apple kabarnya masih belum menentukan nama yang tepat untuk iPhone 2018 ini. Apakah akan langsung loncat ke iPhone 11, atau mengisi iPhone 9 yang masih kosong, atau pakai nama lain.

Bisa jadi Apple akan kembali dengan memberikan akhiran ’S’ di belakang salah satu nama iPhone. Sebelumnya sudah ada kabar jika 3 buah iPhone akan menyandang nama iPhone XS untuk layar OLED 5,8 inci, iPhone 9 untuk model LCD 6,1 inci, dan iPhone XS Plus untuk model OLED 6,5 inci. Namun Apple masih akan mengotak-atik nama lain jika diperlukan sebelum resmi dirilis ke pasar.

Tidak seperti di beberapa tahun terakhir, kini pilihan nama iPhone oleh Apple lebih sulit diprediksi. Tahun lalu, sebelum peluncuran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Apple juga sering disebut-sebut akan menamai iPhone terbaru sebagai iPhone 7S, dan iPhone X dengan nama iPhone 8.

via The Next Web

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.