Stasiun Radio Prancis Beberkan Apple Event Tanggal 12 September 2018

Apple memang diprediksi banyak pihak akan segera menggelar Apple Special Event seperti halnya tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja, Apple belum mengumumkan tanggal tersebut sehingga banyak orang yang berspekulasi.

Namun kemungkinan besar, Apple Special Event tersebut akan diselenggarakan pada bulan September 2018 ini, seperti halnya yang sudah terjadi pada beberapa tahun terakhir ini. Lalu kapan sebenarnya Apple Special Event ini digelar?

Dilansir dari MacRumors, sebuah stasiun radio asal Prancis, Europe 1 mengutip beberapa sumber yang tidak ingin diketahui namanya, mengatakan bahwa Apple akan menggelar Special Event di Steve Jobs Theater pada tanggal 12 September 2018 jam 10.00 waktu setempat.

Selain informasi tersebut, tidak ada lagi informasi lebih lanjut. Dengan demikian, kita tinggal tunggu saja pengumuman resmi dari Apple mengenai Apple Special Event untuk tahun 2018 ini.

Dalam gelaran Special Event tersebut, diprediksi Apple akan memperkenalkan sejumlah produk baru. Beberapa di antaranya adalah 3 model iPhone baru, iPad dengan desain baru, Komputer Mac dan MacBook baru, Apple Watch Series 4, dan lain sebagainya.

Gelaran Special Event ini juga seperti biasa akan ditayangkan secara langsung melalui Live Streaming yang bisa kamu tonton secara gratis. MacPoin akan berikan informasinya lebih lanjut jika sudah ada informasi resmi dari Apple. Jadi pantau terus MacPoin dan follow akun Twitter MacPoin biar gak ketinggalan informasi terkini.

via MacRumors

  3 Cara Update iPhone ke iOS 12 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.